Jumat, 13 April 2012

5 Penampakan Hantu Paling Nyata (Bagian II-Habis)


1. Foto hantu perempuan pink
Foto ini diambil oleh Guy Winters dan Terry di rumah milik O’Hare di Greencastle, Indiana, Amerika Serikat. Keduanya sengaja tinggal selama beberapa hari di rumah kosong angker yang banyak ditakuti warga itu. Selama tinggal, mereka tidak menemukan apapun. Namun Guy terus memotret obyek disana, dan kemudian memotret sebuah jendela dekat tangga. Meski tidak muncul saat di lokasi, namun setelah dicetak, muncul hantu perempuan pink. Bahkan, setelah melalui proses digital, wajah hantu itu bisa terlihat jelas.
Foto hantu perempuan pink (sumber gambar : paranormal.about.com)

2. Hantu pilot helikopter
Nyonya Sayer dan sejumlah temannya mengungjungi Fleet Air Arm Station di Yelverton, Somerset, Inggris, pada tahun 1987.Dia kemudian duduk dan difoto pada sebuah helikopter yang sudah pensiun dan sempat digunakan dalam Perang Falklands . Saat difoto, dia merasakan suhu yang lebih dingin di tengah terik siang itu. Dan benar saja, setelah dicetak, muncul sesosok hantu berbaju putih di sampingnya.
Hantu pilot helikopter (sumber gambar : paranormal.about.com)

3. Hantu kamera di Australia
Foto ini diambil di Corroboree Rock yang berada di wilayah Alice Springs, Northern Territory, Australia pada tahun 1959. Dengan wujud manusia yang menggunakan gaun, sosok hantu ini seperti tengah memegang kamera atau binokular. Figur ini bahkan sempat dimasukkan ke sebuah film. Yang jelas,  hati-hati ada yang memantau dan siap memotret Anda!
Hantu kamera di Australia (sumber gambar : www.paranormal.about.com)

4. Hantu di Hotel Decebal
Foto ini diambil perempuan 33 tahun Victoria Iovan di Hotel Decebal yang berusia 150 tahun dan berlokasi di Romania. Dia semua hanya mengambil foto pacarnya, namun kemudian muncul perempuan bergaun putih panjang. Sebelumnya, rumor mengatakan bahwa roh perempuan ini memang tinggal di lokasi spa hotel tersebut yang bertugas menjaga harta karun zaman Romawi Kuno yang konon terdapat di hotel tersebut.
Hantu di Hotel Decebal (sumber gambar : paranormal.about.com)

5. Hantu balita di pemakaman
Seorang perempuan bernama Andrews mengujungi makam anaknya, Joyce, di Queensland, Australia pada tahun 1946/1947. Sang anak meninggal setahun sebelumnya di usia 17 tahun. Dia kemudian memotret makam, dan kemudian kaget ketika melihat seorang balita sedang duduk di atas makam anaknya. Yang lucu, hantu balita ini tampak menatap kamera. Tony Healy, paranormal Australia, kemudian mengunjungi makam ini di akhir tahun 1990 dan menemukan arwah dua balita di sekitar kuburan Joyce. (**)
Hantu di Hotel Decebal (sumber gambar : paranormal.about.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar